Saturday, December 13, 2008

Solusi Belajar Internet Marketing

Benar-benar sekarang ini mebingungkan bagi saya, karena banyak literature dan bacaan yang saya baca mengenai Intenet Marketing malah semakin pusing. Tepat sekali beberapa orang bilang bahwa semakin banyak kita mendapat informasi dari berbagai sumber semakin pusing ini kepala. Benak ini penuh dengan isi tapi susah untuk memulai dari yang mana dan bagaimana cara memulainya.

Sekarang saya harus focus, darimana saya harus memulai. Apa yang harus saya kerjakan untuk pertama kali ? Dan membuatnya menjadi lebih baik dari sebelumnya dan siap untuk bisa dilihat oleh para pengguna internet dan bisa dijadikan tempat untuk menghasilkan uang.

Tidak menutup mata bahwa setiap orang itu membutuhkan uang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, untuk meningkatkan kesejahteraan hidup, menyekolahkan anak-anak sampai jenjang pendidikan yang tinggi, melihat anak-anak kita berhasil itu merupakan kebanggan bagi orang tua. Semua keinginan itu memerlukan biaya yang tidak sedikit apalagi di jaman seperti sekarang ini.

Berbagai cara akan dilakukan oleh orang untuk mencapai tujuan hidupnya. Seperti saya, sekarang ini saya masih bekerja di sebuah perusahaan yang mana perusahaan tempat saya bekerja ini sedang mengalami penurunan pendapatan. Otomatis mempengaruhi kepada saya, karena saya mendapat uang dari tempat kerja tentunya. Untuk itu saya sedang belajar mencari pendapatan lain untuk memenuhi kebutuhan saya.

Solusinya saya dapatkan di Internet…..
Saya belajar Internet Marketing di Asian Brain, saya baru 1 minggu menjadi murid Asian Brain IMC, kalau anda mau bergabung dengan pakarnya klik saja Sekolah Asian Brain di daftar link blog ini.


No comments: